Jumat, 07 Januari 2011

SELALU MENGUCAP SYUKUR ..GOD MEMPUNYAI RANCANGAN YANG INDAH BUAT QT YG MEMBUTUHKAN NYA

hupftt..
punya mantann pyscho parahh..ckckck
sll buat msalah dengan saya,,
saya berharap tu smua cpett berlalu tp entah
knpa tu orang gada habis nya mengaganggu hidup sayaa..
heuhh rsa2 nyaaa ingiinn   rrrghhhhhhhhh.. -___-....
nama baik sudah bruk di dpan ank2 gra2 prilaku tu anakk,,saya dan shabt2 saia juga hncur gara2 dya setengah hidup sya sll di ganggu olehnya entah sampe kapan sampe2 studensite saya gak bisa kebuka juga gara2 di acak2 sama dya OH my GOD ...
I NEED YOU GOD ...
IHOPE YOU GOD... ku serahkan smua mslah saya ke dalam tangan Mu
segala seuatu pasti akan indah pada waktu nyaa..di tahun lalu ckup dengan penderitaan yang saya alami kehilangan my the best FRIENDS ..kehilangan kebahagian sementara..
saya mau di awal tahun ini segala seuatu nya berjalan dengan baik msalah di tahun lalu menghilanggg aku pengen teman sekelas yang membenci aku mau jd teman aku n bersahabat tanpa ada rsa kebencian nD mantan ku berubah dgan tindakn dya yg konyol yang membuat sya ilfil : mode:on Zzz RRghh...
pasti smua akan terwujud ORA et LABORA
DON'T GIVE UP ....!!!!!
SPIRITTT ......!!!!
DON'T SAD KEEP SMILE   n___n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar